Kelompok Studi Komunikasi Pascasarjana Unpad

Bersama Kita Berkarya Memimpin Dunia

TENTANG KITA

1_636942917m.jpgKskom_Unpad merupakan sebuah kelompok studi yang terdiri dari mahasiswa-mahasiwa yang haus akan ilmu, khususnya disiplin ilmu komunikasi. Beranjak dari gagasan dibentuknya sebuah forum yang dapat menjadi wadah inspirasi mahasiswa Jurusan Magister Ilmu Komunikasi Program Pascasarjana Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung, maka mahasiswa angkatan ke-7 mencoba untuk membentuk kelompok studi.

Kami tak pernah berpikir terlalu jauh dari apa yang kami bentuk (kskom) namun kami percaya dan optimis dengan adanya kelompok studi komunikasi ini bisa memfasilitasi dan mengkoordinasi segala macam bentuk gagasan, ide, dan pemikiran lainnya berkenaan dengan keilmuan, khususnya ilmu komunikasi. Tidak menutup kemungkinan semua orang yang tertarik akan hal ini bergabung dengan kami. Walaupun dengan keterbatasan yang ada, kami mencoba untuk tetap berdiri, melangkah dan maju membangun dan menciptakan cendekiawan-cendekiawan yang berguna bagi bangsa dan negara ini yang selalu dirundung awan hitam dan diselimuti kemisikinan.

Sebagai pendiri kskom_unpad, kami ingin memperkenalkan beberapa pioneer kelompok studi komunikasi ini :

1. Safari Ans

2. H. Kawiyan

3. K’mera Sembiring

4. Suhaimi

5. Paulinus Freddy

6. Hervinsyah

7. Adityo Nugroho

8. Yoka Pramadi

9. Ade Siti Khaeriah

10. Nofha Rina

11. Husnita

12. Devina Septriani

13. Hidayanti

14. Muthia Hasfamiza

15. Della Naulita

16. Lidya Djuhardi

17. Eka Deasy

18. Roselinawati

19. Witria Rachmani

KSKOM

10 Tanggapan to “TENTANG KITA”

  1. Ananto Prasetyo (manteb) said

    Komentar ini selebihnya adalah permintaan tolong. Saya adalah salah satu teman dari Roselinawati waktu di UGM. Saya merasa kehilangan kontak dengan dia. Apabila berkenan boleh saya minta kontaknya baik berbentuk no HP ato alamat. Alangkah lebih gembiranya saya klo Rosi mau menghubungi saya di nomer 081 2275 8024

    Terima kasih atas bantuannya

  2. Grace Waleleng said

    Hebat ya angkatan 7…Salut…trus gimane khabarnye.. ada yg udah lulus ya… gw angkatan 8… udah selesai mata kuliah sih.. kangen kumpul2 kayak di kelas dulu ya… angkatan 7 sama 8 kan pernah ketemuan jam kuliahnye…
    Itu foto yg lagi penelitian sama pak prie ya…???? lucu ya

  3. Grace Waleleng said

    Salud buat angkatan 7 …… itu foto penelitian kemaren sama pak prie ya… kangen ya kuliah lagi… ngupul sama temen2… udah pada selesai belom… aku angkatan 8 … kan kemaren angakatan 7 dan 8 pernah ketemuan jam kuliahnya ya.. bagus2 juga tulisannya…Pokoknya Salud deh…

  4. langsat said

    ada yg punya no kontak Nofha Rina gak?
    makasih..

  5. sembiring k said

    buat teman – teman ks kom yang kalau punya foto ada pak sembiring pada saat foto bersama,tolong di di masukkan donk agar pembaca tau yang mana pak sembiring, siapa kah yg punya akan di beri hadiah sepantasnya

  6. kamera sembiring said

    buat teman -teman di unpad khususnya angkatan ke VII mana kabarnya kok tidak ada yang mengisi tulisan lagi, ayo donk

  7. kamera sembiring said

    baru aku sadari setelah melihat nama nama teman teman angkatan VII ternyat pak sembiring merupakan lelaki yang petama menyelesaikan program S2 [ada angkatan ke 7, wah terpaksa membanggakan diri sendiri nich habis tidak ada yang melaporkan sih, kalau ditilik dari keberhasilan ini wajar karena yang lainnya pada sibuk cari uang sih untuk penelitian welwh -welwh ayo siapa yang menysusul /

  8. yusron said

    pak or bu admin/pengurus, mau usul dikit nih… Biar situs ini kebaca oleh banyak orang, coba deh bikin supaya ketika org cari kata “komunikasi” baik di google or engine search lainnya, masuk pada baris pertama, kan keren…. kksunpad masuk list pertama. Pasti bisa lah… kksunpad pada kreatif smuanya.

  9. sembiring said

    pada kemana semua ini orang komunikasi unpad nih mana suaranya ayo kretif trus dalam karya mu
    apakah ada yang sdh jadi anggota DPR kale kok pada diam tanpa tulisan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: